Friday, March 1, 2019

Apakah Vario 110 Bisa Di Korter

17/06/2014  · Selamat siang pak bro. Sy punya vario 110 setelah di korter . Setelah masa rayen corter motor nyendat2 dan brebet sudah service karbu,ganti oli dan busi check pengapian bagus masih nyendat2 dan brebet. apakah penyebabnya pak bro tolong di bantu., Biar tambah mantep ini daftar spare part yang wajib diganti saat kondisi Honda Vario 110 karburator ngempos, jika telah dilakukan penggantian tidak ada perubahan maka kemungkinan adanya kerusakan dibagian mesin. Bisa berasal dari crank shaft yang oblak atau kompresi yang bocor., 13/12/2016  · Pilih Honda Beat atau Vario 110 , 125 atau 150 ? Pilih Honda Beat atau Vario 110 , 125 atau 150? Jika anda browsing di internet maka akan banyak jawaban yang diberikan mbah google sehingga bagi yang mempunyai KEBUTUHAN KHUSUS seperti saya, banyaknya jawaban dari mbah Google ini justru akan membingungkan bahkan sebagian jawaban malah menjerumuskan atau…, 18/11/2015  · Ada yang pernah mengalami overheat pada vario 110 CW maupun techno? Padahal mesin dalam kondisi sehat? Bisa jadi sirkulasi water coolant tidak lancar di sistem sirkulasi pendinginan terdapat thermostat untuk mengatur sirkulasi & menstabilkan suhu mesin kerja valve thermostat adalah membuka & menutup jalur sirkulasi watercoolant atau istilahnya melakukan bypass dari jalur sirkulasi …, Awal keluar vario CW 110 Fi ESP saya langsung ambil. Vario memang top banget deh buat segala medan, tenaganya juga jauh beda sama matic 110 yg laen, vario 110 fi memang pas banget buat remaja, nyaman banget di perjalanan, yg lebih wow lagi bahan bakarnya irit banget pas buat jalan sama pacar I love Vario . Apakah ulasan ini membantu anda ?, Honda Vario 110 Motor bekas dijual di Indonesia - Dari 71 Motor di Mobil123. Baca ulasan motor dan fitur perbandingan harga Mobil123.com, 29/11/2013  · Menanggapi tentang akan di down grade-nya Honda Vario yang awalnya memakai pendinginan Radiator akan memakai sistem kipas seperti halnya Beat. Ternyata Techno Racing Manufacture membedah tentang kebohongan dari sistem Radiator Honda Vario yang selama ini dibangga-banggakan oleh pengguna Honda Vario , tidak perlu banyak bacot, langsung aja ke TKP..., 29/12/2017  · Vario 110 Ngempos terasa untuk tarikan berat untuk tanjakan tidak kuat ternyata hanyalah masalah sepele. padahal servis sudah maksimal, servis mesin sudah oke dan cvt …, permisi agan2 semua...:) tdi ane sempet mikir gan, gmn caranya topspeed vario ane bisa naik gan, selama ini max di 103km/h. trus akhirnya ane berpikir, gmn klo vario ane di kasih TURBO..?? kenapa milih turbo? ane demen bgt gan sama suara si turbo klo di gas bunyi "nnginngg", klo lepas gas bunyi "mmpuss"D:.. nah ini dia pertayaan ane gan..:malus 1. bisa ga gan vario ane di kasih

No comments:

Post a Comment