Sunday, January 27, 2019

Apakah Kijang Lgx Sudah Injeksi

Kijang kapsul memiliki 7 varian yakni SX, LX, SSX, LSX, SGX, LGX dan Kijang Kapsul Krista.Varian kijang di atas diurutkan berdasarkan kualitas mobil dimana varian terendah/ standart ada pada SX dan LX, Varian Deluxe SSX dan LSX, Varian Grand SGX dan LGX , dan varian tertinggi adalah kijang krista., Toyota Kijang diluncurkan pada Pekan Raya Jakarta 1977 dengan disaksikan oleh Presiden RI, Soeharto, dan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin, yang mana pada saat itu terdapat keraguan dari para perancangnya tentang apakah Toyota Kijang dapat diterima oleh pasar Indonesia., 01/06/2017  · kijang kapsul lgx 2.0 2004 sudah injeksi (efi) 49 jt (sold out) joo grt. ... interior toyota kijang LGX 2003 model kerut - Duration: 4:25. Jokmobil Maestro 60,127 views. 4:25., Kijang kapsul memiliki 7 varian yakni SX, LX, SSX,LSX, SGX, LGX dan Kijang Kapsul Krista. Tentunya semua kendaraan memiliki sisi kelemahan, untuk kijang kapsul ini kelemahan yang paling menonjol adalah konsumsi bahan bakar yang sering dikatakan cukup boros., 28/03/2010  · DigitALL wrote:Mungkin Kijang lama yang masih karburator rada boros.Kalo yang sudah injeksi (EFI) 1800cc -nya justru rada irit. 1 : 10 untuk pemakaian kombinasi (dalam dan luar kota) pada KIJANG LGX 2003 (1800cc dan Manual)., 06/10/2015  · Saya pake LGX 2.0 tenaganya luar biasa kl masalah BBM saya rasa hampir sama dg merk yg lain ,punya saya pernah tembus 1:13 ato 1 liter untuk jarak 13 km untuk luar kota,pernah ditawar orang dan saudara tapi dah terlanjur demen sampe skrg masih terawat baik kl pingin tau masalah kijang saya sering dpt masukan dari komunitas kijang yaitu KKCI ,Trims semua., 17/12/2018  · Jok belakang Kijang LSX masih berhadap-hadapan. Sedangkan jok belakang Kijang LGX jok belakangnya sudah menghadap ke depan. Seri Kijang LGX merupakan satu-satunya Kijang yang memiliki kursi menghadap depan semua selain Krista dan LSX tahun 2002 ke atas. B. Eksterior Kijang LSX. Beda Kijang LGX dan LSX selanjutnya terletak di eksterior., 03/03/2011  · kebetulan dulu gw punya mobil yang basis mesin dan sasisnya sama tapi yang satu mesinnya karbu dan satunya lagi bermesin injeksi . buka kartu aja dah sekalian dulu gw pake Kijang LGX 1998 dan bokap gw pake Kijang LGX 2003. dimana mesin 7K angkatan 1997 ampe awal 2000 masi pake karburator sedangkan mesin 7K sejak angkatan 2000 sampai akhir ..., 08/01/2017  · Mohon arahan,saya pakai kijang kapsul 2004 Diesl dan ada kerusakan yg sekarang saya alami:1.RPM kadang 2 mati sendiri,mohon arahan nya bila ada bengkel yg bisa memperbaiki dan nomer telp nya.2.Kursi jok tengah yg kecil,Reclaining nya rusak,mohon kalau ada bengkel jok yg sudah biasa memperbaiki.Sebelum nya saya ucapkan terima kasih.Matur nuwum., 21/07/2016  · Mobil saya kijang lgx tahun 2003.saat di start awal,mesin normal.tapi setelah termostat bekerja,rpm mesin masih tinggi sekitar 1100.yang mau saya tanyakan, apakah yang rusak termostatnya atau sensornya.sebab air radiatornya jg panas.

No comments:

Post a Comment