Wednesday, February 6, 2019

Apakah Hgu Bisa Dijaminkan Ke Bank

Biasanya proses pengajuan selama 7-14 hari kerja. Sebagai informasi tambahan saja, bahwa pihak bank bisa memberikan pinjaman mulai dari 500 juta hingga 1 miliar. Jika sertifikat apartemen dijaminkan ke bank , kemungkinan dana yang cair bisa diatas 500 juta., Apakah tanah yang diagunkan ke bank , dapat dibeli? Kondisinya tanah tersebut diagunkan ke bank dengan periode 3 tahun, dan sudah berjalan 1,5 tahun. Kemudian pemilik tanah akan menjual sebagian dari luas tanah. Saya telah membeli tanah tersebut, di bawah tangan dengan kwitansi saja, saat ini saya ingin penjual melengkapi dengan dokumen pendukung lainnya., Apa saja yang bisa diajukan sebagai jaminan atau agunan dalam permohonan pinjaman ke bank ? Ini pertanyaan paling jamak karena aset menjadi faktor penentu. ... (kredit pemilikan rumah) maka yang dijaminkan adalah rumah yang dibeli tersebut. 2. ... Hanya tak bisa diterima di bank konvensional karena tak diizinkan Bank Indonesia dalam PBI No 9 ..., 06/11/2016  · Hak Paten Bisa Dijaminkan di Bank untuk Modal Usaha. Hafid Fuad. Minggu, 6 November 2016 - 23:41 WIB. ... Lembaga yang baru berdiri tahun lalu itu bisa mengusulkan pelaku usaha yang dianggap layak ke bank . ... bank akan mengambil data atau semacam endorsement dari Bekraf sebelum menentukan apakah pinjaman disetujui atau tidak,” ujarnya., Kepada bapak/ibu, saya berencana merenovasi rumah saya sendiri dengan cara melakukan pinjaman di bank dengan jaminan sertifikat rumah. Adapun rumah saya saat ini adalah milik negara, namun sudah diatasnamakan saya alias sudah mendapat sertifikat hak milik dari BPN dan atas nama saya. Yang ingin saya tanyakan apakah bisa saya mengajukan pinjaman ke bank dengan jaminan sertifikat rumah …, Hasil yang diperoleh belum tentu akurat karena tiap bank atau perusahaan pembiayaan mungkin menggunakan rumus yang berbeda. Dengan begitu hasil yang diperoleh bisa saja berbeda. Gunakan kalkulator yang tersedia untuk mengetahui estimasi plafon pinjaman, cicilan dan bunga dari produk keuangan seperti kartu kredit, KTA, KPR, kredit mobil dan motor., 13/11/2008  · Semua orang akan dihadapi oleh masalah yang berkaitan dengan tanah.. namun apakah anda akan siap menghadapinya seandainya anda udah lulus dari bangku kuliah.. ini soal soal yang mungkin bisa memberi gambaran tentang persoalan yang dapat terjadi dan beserta jawabannya dari hukumonline.com oke... Saya membeli tanah seluas 255cm2, tunai seharga Rp.58 juta dan menurut …, Apakah bisa apabila status ini bisa saya tingkatkan ke SHM? Apakah untuk kedepannya tidak menimbulkan masalah dikarenakan tanah negara? Yang saya heran rumah dikiri kanan nya bisa di bikin sertifikat. Kebetulan yang punya rumah ini sudah meninggal jadi tidak sempat ngurus SHM alasan istrinya. Mohon bantuan untuk saran nya,, 02/05/2013  · agan2 semua, ane mau tanya nih tentang sertifikat Hak Guna Bangunan. Sertifikat dengan Hak Guna Bangunan kan ada masa berlakunya, misal 20 tahun. Nah, apabila mas 20 tahun tersebut sudah habis smntara kita tidak mengurus perpanjangannya atau peningkatan haknya mjd hak milik, apa akibatnya? Bagaimana status kepemilikan tanah bangunan tersebut. makasih atas pencerahannya, 18/11/2008  · Pada waktu itu saya mau tahu tentang pengurusan HGB ke SHM, tanya sana-sini jawabannya agak kurang memuaskan, kucoba jari-jari ini mencari di search engine google, ternyata kudapati artikel ini, mohon maaf saya lupa sumbernya, jika ada kekurangan mohon saran dan koreksinya, tapi walaupun demikian dengan niat yang baik saya tulis kembali artikel ini, semoga …

No comments:

Post a Comment